102 Warga Pantai Cermin Kanan menerima BLT DD tahap II

0
114

POSBUMI.COM. SUMUT – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakatnya Pemerintah membagikan Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan melalui Dana Desa.

Dengan anjuran dan Pengalihan Kegunaan Anggaran tersebut Pemdes P. Cermin Kanan untuk kedua kalinya telah menyalurkan bantuan tersebut ke 102 warga yang terdampak Covid-19. Jum’at 19/06/20. Pukul 08.00 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri saksikan dan di hadiri oleh” Kepala Desa P. Cermin Kanan Bapak Basaruddin, Babinsa Koramil 08/ P Cermin, Tokoh Pemuda, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD, ketua LKMD dan Seluruh Jajaran Pemerintahan Desa Pantai Cermin kanan.

Kades P. Cermin Kanan Basaruddin berpesan’ Untuk 102 warga P. Cermin kanan yang mendapatkan BLT DD tahun 2020 tahap ke 2 ini, agar dapat menggunakan sebaik mungkin menggunakan Bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah kita.” Kata Kades.

Dalam kegiatan Pembagian BLT DD tahap ke 2 tersebut dilaksanakan dalam Ruangan Aula kantor Desa. Secara Simbolis penyerahan bantuan langsung tunai Dana Desa tahap ke 2 diberikan oleh Kepala Desa di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Kades Basaruddin menambahkan” Pembagian BLT DD tahap 2 berjalalah dengan Tertif dan lancar dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan” Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Tetap manjaga jarak.

Dengan Seperti itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19″ Tambah Kades

Pembagian BLT DD tahun 2020 tahap ke 2 usai pada pukul 11.00 wib siang ini.

(jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here