107 warga Desa Pematang Sejonam Menerima BLD DD tahun 2020

0
51

POSBUMI. COM, SERGAI – Melanjutkan pembagian BLT DD tahap 1 sampai ke 6 ke masyarakat yang terdampak Covid-19 sebelumnya,

Pada hari Sabtu 05 Desember 2020 pada pukul 08.30 wib Pemdes Pematang Sejonam Kecamatan Perbaungan melangsungkan Pembagian BLT DD untuk Tahap ke 7-8-9 tiga bulan sekaligus di berikan ke masyarakat yang mendapatkan.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut Kades Pem. Sejonam berpesan” Untuk semua masyarakat pem. Sejonam yang menerima BLT DD pada hari ini di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Pergunakan untuk membeli kebutuhan Pokok jangan di gunakan untuk membeli kebutuhan yang tidak diperlukan, karna pada pembagian ini di bagikan sekaligus tiga bulan yang berjumlah Rp. 900.000, tandas Kades Rusiadi SH.

Hanya tinggal hitungan hari, kades menambahkan Kabupaten Sergai memasuki pada Pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wabup. Pemdes Khusunya berpesan agar tetap menjaga ketertiban masyarakat.

Beda pilihan dan Jagoan itu Hal biasa dalam Demokrasi tetapi tidak lantas harus kita bermusuhan, marilah kita menjadi masyarakat yang Demokrasi dengan saling menghormati pilihan masing-masing” tanda Rusiadi SH.

Kegiatan Pembagian BLT DD tahap 7-8-9 berlangsung dengan menjalankan Protokes Covid-19″ Menjaga Jarak, Memakai masker dan Mencuci tangan” 3 M.

Dihadiri oleh: Kepala Desa Pematang Sejonam Rusiadi SH, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua LKMD, ketua BPD dan Prangkat desa Pematang Sejonam.

Pukul 11:30 wib Kegiatan pembagian BLT DD tahun 2020 di desa Pem Sejonam kec. Perbaungan Berlangsung dengan tertib dan aman” pantauan dari media. (jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here