136 Masyarakat Dari 5 Dusun Desa Pantai Cermin Kiri Terima Bantuan Langsung Tunai (BLT)

0
52

POSBUMI.COM.SERGAI – Musibah wabah Virus Corona (COVID-19) mesih melanda Negara Indonesia, Pemerintahan melanjutkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diambil dari Anggaran Dana Desa.

Pelanjutan selebaran dari Pemerintahan Pusat pada hari Senin 21/09/20 pagi Pemerintah Desa Pantai Cermin Kiri melaksanakan Pembagian BLT DD Tahun 2020 tahap 5.

Kegiatan BLT DD dilaksanakan di dalam Aula Kantor Desa P. Cermin Kiri yang dihadiri oleh Kepala Desa P. Cermin Kiri, M. Elizar dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 08/ P.Cermin, Babinkamtibmas Polsek P. Cermin, Pendamping Desa lokal, Ketua BPD, LKMD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Kasi PMD mewakilan dari Pemerintah Kecamatan P. Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Dalam kata pembuka kegiatan pembagian BLT DD tahap 5 Kepala Desa P. Cermin Kiri M. Elizar berpesan “Bantuan langsung dana desa tahap ke 5 sebesar Rp. 300. 000 untuk bisa dipergunakan sebaik-baiknya.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan Menggunakan masker jika keluar rumah, karna Pemerintah kita melalui Pihak Kepolisian selalu melaksanakan rajia masker” tambah kades M. Elizar.

Mewakili dari Kecamatan P. Cermin Kiri Kasi PMD ibu Elina SH berpesan  “Untuk selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga serta dan tetap menjaga jarak serta hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini belum diketahui kapan akan berakhir” tandas kasi PMD Elina SH.

Kegiatan pembagian BLT DD tahap 5 dibagikan secara bertahap yang dimulai dari dusun I dan seterusnya dan berjalan dengan baik, lancar serta selalu mengikuti Protokoler kesehatan.

(Jrs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here