136 Penerima BLT Dana Desa Tahap IV Datangi Kantor Desa Pantai Cermin Kiri

0
77

POSBUMI.COM, SERGAI – Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Pemerintah telah mengucurkan dana untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT) yang dialokasikan dari Dana Desa.

Selama Wabah Virus Corona atau COVID-19 melanda Dunia tanpa terkecuali Negara Republik Indonesia, Pemerintah Pusat memberikan selebaran pemberitahuan kepada seluruh Pemerintahan desa se Indonesia untuk dapat meringankan beban ekonomi masyarakatnya dengan membagikan BLT DD bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Untuk melancarkan Edaran Pemerintah untuk memperpanjang Pembagian BLT DD yang ke IV Pemerintahan Desa Pantai Cermin kiri membagikan BLT DD ke 136 warganya yang terimbas Covid-19.

Dalam kegiatan Pembagian BLT DD tahap IV dihadiri oleh Camat Pantai Cermin, Kepala Desa Pantai Cermin kiri M. Elizar, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua BPD, LKMD para 5 kepala Dusun desa P. Cermin kiri, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh Agama.

Dalam Himbauannya Kades M. Elizar menerangkan” Untuk 136 warga yang mendapatkan BLT DD tahun 2020 ini agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya serta bisa bermanfaat untuk keluarga masing-masing.

Kegiatan pembagian BLT DD yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Desa Pantai Cermin kiri berjalan dengan mengikuti Protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan Masker serta Mencuci tangan dengan sabun. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here