2 Germo BO prostitusi Di Bandung Jadikan Apartemen Sebagai Praktek Esek-Esek

0
137

POSBUMI.COM, BANDUNG – Dua mucikari atau germo prostitusi online di Bandung menjadikan apartemen sebagai lokasi praktik esek-esek. Dalam sehari, perempuan ‘binaan’ mucikari itu bisa melayani 3 hingga 5 tamu.

“Tempatnya dia di apartemen,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (14/12/2020).

Dua mucikari bernama M Taufik Ismail (21) dan Deri Indriana (25) itu menyewa apartemen di pusat kota dengan harga Rp 200 ribu per harinya. Dalam sehari, mereka bisa menggunakan untuk melayani tamu berbeda berkali-kali.

“Dari Rp 200 ribu, itu bisa dipakai berkali-kali,” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Adanan Mangopang menambahkan dalam sehari, anak buah mucikari tersebut bisa melayani lebih dari dua tamu.

“Dia menyewa apartemen itu sehari Rp 200 ribu. Jadi dia bisa mendapatkan tiga sampai lima konsumen perharinya,” kata dia.

Polisi pun saat ini tengah memburu pemilik dari unit apartemen tersebut. Sebab, pemilik menyewakan apartemen untuk digunakan praktik prostitusi.

“Kemudian kita kejar sekarang ini yang menyediakan apartemen, karena saya rasa di setiap apartemen itu ada aturan tidak boleh menggelar kegiatan asusila, kemudian bukan suami istri tidak boleh menginap dalam satu ruangan,” kata dia(Dni/Dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here