36 Tahanan Polsek Mendapatkan Siraman Rohani oleh Ustad Fikri Maulana

0
78

POSBUMI.COM.SERGAI – Untuk mempertebal Iman para tahanan yang sedang menjalani Hukuman atas tindakan/ perilaku mereka yang telah melanggar hukum.

Dengan rasa bertanggung jawab terhadap sesama mahluk Tuhan dengan ini Kapolsek Perbaungan bersama seluruh jajarannya mengadakan Terobosan Baru dan baru kali pertama dilaksanakan khususnya di Polsek Perbaungan serta jajarannya untuk memberikan Tausiyah/ Ceramah kepada Tahanannya serta mengundang seorang Ustadz.

Kegiatan tersebut sangat penting untuk dilakukan kepada masyarakat yang ditahan karna tindakan/ perlakuan yang mereka perbuat. Dengan adanya Tausiyah/ Ceramah ini dapat menerangi Hati dan Iman mereka untuk menjadi seorang yang lebih baik saat bebas nantinya” Papar Ustad Fikri Maulana saat dikonfirmasi oleh Media.

Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson saat angkat Bicara mengatakan” Semoga dengan adanya Tausiyah/ Ceramah ini dapat lebih meningkatkan Iman mereka lebih-lebih lagi setelah mereka menjalani Karantina didalam Sel untuk menebus dosa-dosa mereka yang telah diperbuatnya.

Harapan saya khususnya jika Bebas nanti agar kiranya mereka bisa menjadi Masyarakat yang Lebih baik, menjadi contoh baik bagi anak-anak mereka dan Suami yang bertanggung jawab, melindungi dan menjaga Istri ” tambah” Kapolsek Perbaungan.

Kegiatan Tausiyah tersebut berjalan dengan Hikmat, Penuh haru terpancar dari wajah-wajah ke 36 Tahanan saat mendengarkan Tausiyah walaupun dilaksanakan dari balik Terali besi mereka.

Dalam kegiatan peduli sesama Makhluk Tuhan atau Memberikan pencerahan kepada Tahanan di hadiri oleh” Ustad Fikri Maulana yang sengaja di undang dari kota ternama dengan makanan khasnya” Dodol, Kapolsek Perbaungan dan seluruh jajarannya.

Kegiatan Tausiyah tersebut terlaksanakan denga lancar, Hikmat, kelancaran kegiatan Tausiyah/ Ceramah ke 36 Tahanan Polsek Perbaungan tidak lepas dari Kebersamaan dan Kekompakan di seluruh jajaran Polsek Perbaungan.

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here