9 Pasangan Mesum dan 32 PSK Terjaring Razia di 3 Lokasi Berbeda

0
139

POSBUMI.COM, TANGERANG SELATAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan lakukan razia dan mengamankan 9 pasangan mesum dan 32 PSK di 3 tempat di Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kepala Seksi (Kasi) Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fahri menerangkan, razia itu dilakukan dalam kegiatan monitoring PSBB dan penegakkan peraturan daerah yang dilakukan oleh Satpol PP.

“Ada 42 orang kita amankan kemarin di 3 tempat. Apartemen Tree Park, Hotel Opo dan Hotel City Smart di Serpong,” terangnya, Minggu (28/6/2020).

Muksin menjelaskan, operasi tangkap tangan ini dilakukan dari pagi hingga malam hari. Tindak lanjut ini merupakan informasi dari warga terkait maraknya PSK yang beroperasi di hotel-hotel dan didapati juga pasangan mesum.

“Lebih lanjut Tim Gagak Hitam Satuan Polisi Pamong Praja sedang proses lidik di kontrakan atau kostan apabila sudah mendapatkan bukti-bukti kita akan sisir kost-kostan atau kontrakan yg dijadikan tempat-tempat asusila,” tutupnya.(Dar/yn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here