Agenda Kerja Mingguan Koramil 07/PB. Gotong royong membersihkan 1 kilo meter badan jalan

0
33

POSBUMI.COM – Sergai – Jum’at Bersih. Koramil 07/PB bersama jajaran Polsek Perbaungan beserta melibatkan seluruh Elemen masyarakat ber Gotong Royong. Jum’at (13/11) pagi.

Ada pun dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh: Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto, Lurah Simpang Tiga Pekan, Babinkamtibmas Aiptu MH Siagian, Kepling Lingkungan Tempel, Anggota Koramil 07/PB, Masyarakat Kampung Tempel Kel. Simpg Tiga Pekan.

Danramil 07/ PB Kapten Inf Sucipto menerangkan,” Dalam agenda Tugas mingguan jajaran Koramil 07/PB yang setiap hari Jum’at bersih selalu melaksanakan kegiatan seperti ini ( Bergotong Royong) Seluruh Anggota Koramil 07/PB dan Babinkamtibmas dari Polsek Perbaungan beserta warga melaksanakan kegiatan gotong royong dengan membersihkan badan jalan ± 1 km yg sudah lama tdk di gunakan oleh masyarakat dikarenakan keadaan jalan yg tdk rata serta di tumbuhi rumput-rumput liar yang sudah tinggi sepanjang jalan yang membatasi Kel. Simph Tiga Pekan dengan Desa Citaman Jernih” ucap Kapten Inf Sucipto.

Adapun tujuan giat tersebut tambah Kapten Inf Sucipto adalah: Mengaktifkan kembali akses jalan untuk kepentingan masyarakat. Melancarkan transportasi masyarakat khususnya dalam mengangkut hasil panen sawah dan sekaligus untuk Menjalin hubungan silahturahmi antara TNI/Polri dengan masyarakat” tandas kapten Inf Sucipto

Pada Pukul 11.00 wib kegiatan gotong royong tersebut selesai di laksanakan di lanjutkan dengan makan siang bersama dan Kegiatan berjalan lancar dan aman.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here