Ajakan Tingkatkan Kemampuan Berteknology Ketua Umum Badan Pengawasan Tindak Pidana Korupsi Di Hari Sumpah Pemuda

0
50

POSBUMI.COM, TANGERANG – Di sela- sela rehat makan siang beliau di kantor jalan taman makan pahlawan nomor 04/69 kota Tangerang, Ketua Umum BP Tipikor Dr. Bahru Navizha, SH., SE., MM saat di wawancarai awak media tentang bagaimana menyikapi dan mengenang hari sumpah pemuda saat ini, beliau mengatakan seyogya nya pemuda pemudi yang menjadi tulang punggung bangsa, penerus masa depan bangsa menyikapi dan mempersiapkan diri dengan kemampuan yang mumpuni, kerna perubahan jaman begitu cepat dan persaingan semakin pesat.

Apalagi saat ini sudah masuk kepada jaman ekonomi global yang masyarakat dunia bebas masuk dan keluar negara lain dalam bersaing.
Bincang tentang pemuda saat ini, yang sangat jauh berbeda dengan masa lalu. Beliau katakan “Hidup memang harus di perjuangkan jika tidak di perjuangkan maka bagaimana mungkin mendapatkan kemenangan.

“Menyikapi permasalahan pemuda yang berkembang saat ini pemuda ikut andil dalam UnRas tentang undang undang cipta kerja yang banyak ucapan cibiran pemuda terhadap pemerintah, sebaiknya hal tersebut di sampaikan melalui jalur hukum jika memang itu di perlukan, kerna undang undang itu akan berubah dengan mediasi/argumentasi hukum juga.

Pemuda pemudi saat ini memang harus berjalan dengan masa nya, acuan pengetahuan tekhnology amat di pentingkan saat ini, dimana manusia sekarang tidak ada yang lepas dari alat komunikasi ( HP ) dan sudah masuk pada jaman MedSos/Internet.

“Marilah para pemuda pemudi, tingkatkan kemampuan agar tidak di kalahkan dengan pendatang asing, yang saat ini sudah berbondong bondong masuk ke wilayah indonesia”, ucap Bahru menyerukan.

(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here