Aktifitas di PD Pasar Jaya Pondok Labu Kembali Berjalan Normal

0
80

POSBUMI.COM, JAKARTA – Aktifitas Jual Beli di PD. Pasar Jaya Pondok labu, Cilandak Jakarta Selatan kembali berjalan normal seperti biasa setelah sempat ditutup pada Hari Sabtu 4 Juli 2020 guna penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan Covid-19. Senin (6/7/2020)

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala PD. Pasar Pondok Labu, Zainal kepada awak Media, sekaligus mengklarifikasi sehubungan banyak beredar issu/rumor yang berkembang di masyarakat luas dan media bahwa, telah ditemukan adanya pedagang dan karyawan pasar yang terindikasi positif Covid-19.

“Maka dalam kesempatan yang baik ini saya sebagai Kelapa Pasar Jaya Pondok Labu mengklarifikasi bahwasanya issu atau rumor tersebut sama sekali tidak  benar,” Zainal, Kepala PD. Pasar Pondok Labu

Lebih lanjut Zainal menambahkan penututupan pasar pada hari Sabtu yang lalu itu dilakukan dalam rangka penyemprotan disinfektan dan setrilisasi area demi pencegahan sebaran pandemi Covid-19 yang penyemprotannya dilaksanakan oleh tim gabungan Damkar dan Gegana.

“Terkait untuk pencegahan pada 11 Juni 2020 kami Pihak PD Pasar Jaya telah melakukan Rafid Test dan Swab terhadap 99 orang Pedagang serta karyawan, hasilnya Alhamdulillah tidak ada yang terindikasi positif Covid’19. Bagi para pengunjung yang akan masuk pasarpun selalu kami cek suhu badannya, dan harus wajib memakai masker,” tegasnya. ( TPN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here