Alhamdulillah Mas Awan Akhirnya Pulang Setelah 9 Hari Menghilang

0
446

POSBUMI.COM,KOTA TANGERANG – Tangis bahagia pecas atas informasi dari seseorang yang menemukan Awan di jln di kawasan Pintu Air Tangerang Kota Tepatnya di sekitar Densos ( Dinas Sosial) Kota Tangerang.

“Alhamdulillah Mas Awan sudah pulang, semalam sekitar jam 7 malam ada bidan yang melihat mas Awan di jln sekitaran pintu air kota Tangerang lalu dia lapor ke dinas sosial trus kita vidiocoll, benar mas Awan masih ingat sama keluarga dia mau pulang pas telponan. langsung bapaknya jemput kesana sampai rumah jam 10 malam, “tutur Ibu Tutik saat di hubungi melalui telepon selulernya Kamis, 25 Mei 2023.

Ucapan syukur atas kembalinya mas Awan tiada henti-hentinya dari semua kerabat, sahabat guru pengajar serta jamaah masjid yang merasa kehilangan mas Awan setelah beberapa hari tidak sholat jama’ah.

“Senang semua.. mas Awan pulang kami keluarga, kerabat sahabat Bu guru serta jama’ah masjid mereka semua sudah berupaya cari kemana-mana. Akhirnya ada orang baik yang menemukannya, “ucapnya.

Setelah kembalinya mas Awan kerumah ibu Tutik mengaku akan menjaganya agar tidak lepas dari pengawasan nya lagi, “Kita akan terus jaga dan awasin, kemarin kita lepas dari pengawasan, biasannya kalau pulang dari masjid langsung pulang kok tiba-tiba kemarin itu tidak pulang. Kita tetap akan memantau kalau sudah tau begini, “sesalnya.

Atas kepulangan mas Awan pihak keluarga mengucapkan beribu2 trimkasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu menyebarkan luaskan berita informasi orang hilang.

“Sebelumnya saya ucapkan beribu2 trimkasih kepada seluruh masyarakat, yang telah membantu menyebar luaskan informasi hilangnya anak saya, “(Yko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here