Ali Taher, Anggota DPR RI Meninggal Dunia, DPC LSM GERAM Kabupaten Tangerang Turut Berduka Cita

0
50

POSBUMI.COM,KAB.TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Reformasi Masyarakat Banten Indonesia (DPC Geram Banten Indonesia) Kab.Tangerang turut berduka atas meninggalnya H. M. Ali Taher Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasional di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14.00 WIB.

Hasanudin Gabel Selaku Koordinator LSM Geram Banten Indonesia DPC Kab.Tangerang mengatakan kepada media bahwa beliau menerima pesan singkat dari beberapa grup WhatsApp dan langsung mengkonfirmasi kepada staf Ahli Almarhum yang kebetulan adalah sahabat baiknya dan membenarkan kabar duka tersebut.ujar gabel

Gabel juga mengatakan bahwa sosok pak Ali Taher adalah sosok yang mungkin langka akan kita temukan lagi di era yang sekarang,selain beliau sosok yang baik,Peduli terhadap rakyat beliau juga adalah seorang pejuang Islam di parlemen. saya mendoakan agar yang bersangkutan mendapat tempat terbaik di sisi Allah.

“Doa kami semua Keluarga Besar DPC LSM Geram Banten Indonesia Kab.Tangerang untuk Almarhum Al Fatehah insya Allah husnul khotimah.Allahummaghfirlahu, warhamhu, wa’afihi, wa’fu ‘anhu,” harapnya.

“Kita doakan semoga beliau husnul khatimah dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, amin,” tutup Gabel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here