Alya Ibu Korban Baru Mengetahui Bayinya Yang Berumur 4 Bulan Dicekokkin Miras

0
44

POSBUMI.COM, GORONTALO – Alya baru mengetahui bayinya yang masih berusia 4 bulan dicekoki minuman keras (miras) oleh pamannya, AN (19), usai videonya viral di media sosial (medsos). Alya mengaku sedang memasak di dapur saat bayinya dicekoki miras jenis bir.

“Saya sementara masak mi, ade kacili (adik kecil/bayi 4 bulan) ada sama Andi (AN). Saya belum tahu kalau dikasih minum (miras),” kata Alya kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (22/1/2021).

Alya baru mengetahui anaknya dicekoki miras usai polisi datang ke rumahnya karena video AN mencekoki anaknya miras viral di medsos.

“Saya tidak lihat kalau dikasih minum apa,” ujar Alya.

Sebelumnya diberitakan, AN mencekoki kemenakannya yang masih usia 4 bulan tersebut saat berpesta miras di rumahnya pada Rabu (20/1) lalu. Aksi AN mencekoki miras itu kemudian direkam oleh rekannya sendiri MT dan viral di media sosial.

Atas perbuatannya itu, AN dan kelima rekannya yang ikut berpesta miras malam itu kini diamankan di Mapolres Gorontalo Kota.

“AN berinsiatif untuk menggendong bayi tersebut dan membawa ke rumah tempat berlangsung pesta miras. Beberapa saat kemudian menidurkan bayi tersebut di sampingnya, kemudian menuangkan bir dan minuman energi ke dalam botol bayi, dan memasukkan ujung botol tersebut ke dalam mulut bayi,” ujar Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (22/1).

Sementara itu, AN mengaku tengah mabuk saat mencekoki kemenakannya dengan bir yang dicampur dengan minuman berenergi.

“Saya sudah mabuk sekali (tapi) sadar sedikit, sudah banyak ada minum dan ramai-ramai minum,” kata AN kepada wartawan di Mapolrres Gorontalo Kota, Jumat (22/1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here