Anggaran MCK Desa Klutuk Diduga Terindikasi Korupsi

0
1264

POSBUMI.COM, TANGGERANG-BANTEN – Proyek pembangunan MCK di Dukuh Klutuk, Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tanggerang Provinsi Banten.

Pembuatan MCK yang semestinya warga tinggal merasakan, namun sampai sekarang bagaikan kerangka saja tak ada isi, bayang harus nya ada fasilitas termasuk penerangan/listrik, jumlah pembangunan MCK sudah menelan biaya senilai Rp.120 juta.

Kemudian beberapa warga dan tokoh masyarakat lingkungan setempat mengadu ke Marnan, Marnan adalah selaku Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat/LSM FPMI.

Marnan pada hari Sabtu 02 Mei 2020 dirinya pernah menanyakan pihak Kecamatan. Namun, disaat ia menanyakan soal RAB kepada Sekcam Mekar Baru tidak bersedia untuk memperlihatkan RAB.

Lanjut bukan hanya itu saja, Marnan memberitahukan kepada awak media memang benar bangunan MCK itu satu lingkungan dan saling berdekatan dengan SAB, yang di bangun Tahun 2018, dan memang benar untuk umum berapa SAB namun tidak dapat di gunakan atau rusak.

Sungguh sangat di sayangkan padahal anggara bantuan itu cukup besar untuk bikin pengeboran air, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat.

” Kami minta kepada pihak terkait terutama inspektorat Kabupaten Tangerang untuk kembali cek proyek pembangunan MCK tersebut, sementara saat ini masyarakat membutuhkan untuk mandi dan buang air besar,” tegas Marnan.

Diharapakan dengan terbitnya berta ini pemerintahan pusat segera bertindak dan menyikapi jangan di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, terangnya.

( A’IDIN ST/HERLAN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here