Anggota TNI Di Keroyok Oleh 4 Pemuda Tak Di Kenal Di Arumdina

0
248

POSBUMI.COM.JAKARTA – Seorang anggota TNI AD Prada Muhamar Ilham dari Direktorat Hukum Angkatan Darat (Ditkumad) dilarikan ke RS. Ridwan Mauraksa karena dikeroyok oleh 4 orang pemuda di perempatan lampu merah Arundina Cibubur, Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Peristiwa tersebut bermula saat Prada Ilham dengan berpakaian dinas tengah melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor menuju Bekasi. Ditengah perjalanan tepatnya perempatan lampu merah Arumdina Cibubur, jalannya tiba-tiba dipotong oleh pengendara lain yang sedang berboncengan hingga nyaris terserempet.

Prada Ilham kemudian menegur pengendara tersebut tapi dibalas dengan makian “Tentara Goblok”. Merasa dihina, Prada Ilham lalu menghampiri pemuda itu dan terjadi perkelahian dua lawan satu.

Saat itu ada warga yang ingin membantu Prada Ilham, namun tidak diperbolehkan karena Prada Ilham merasa dapat mengatasi situasi. Tapi tiba-tiba dari arah belakang dua teman lainnya dari pemuda tersebut ikut menyerang Prada Ilham dengan benda keras hingga jatuh dan tak sadarkan diri.

Tidak lama kemudian melintas Pratu Muklis anggota Kopassus memberikan bantuan lalu membawa Prada Ilham ke RS. Graha Medika dan kemudian dirujuk ke RS. Ridwan Mauraksa Jaktim.

(Tpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here