APPSI Kabupaten Sergai Mengikrarkan untuk Kemenangan ber Iman & Trandi dalam Pilbup Sergai 2021

0
61

POSBUMI.COM.SERGAI – Ketua Appsi Sergai, Agus Taufik saat ditemui awak media Posbumi.com, menjelaskan bahwa Kabupaten Serdang Bedagai sebentar lagi memasuki Musim Politik Pilbup Sergai tahun 2021.

Saya Agus Taufik ketua Appsi Sergai Mendukung Penuh mendukung ber Iman dan Trandi untuk memimpin Kabupaten Serdang Bedagai tercinta ini.

Untuk apa mencoba yang belum pernah membangun dan mengabdikan dirinya untuk Tanah Bertuah Negeri Beradat ini jika sudah ada yang lama dan membangun rakyat Sergai.

Agus Taufik juga menegaskan Marilah bersama-sama warga Sergai berpikir positif untuk pembangunan kabupaten Sergai dan kesejahteraan masyarakat.

Untuk Rakyat dan Tanah Bertuah Negeri Beradat ini kok Coba- coba mengganti Bupati kita yang sudah tau bagaimana karya dan kerjanya, Jika wakil bupati nya boleh Ganti tetapi Bupatinya harus Bapak H. Ir. Soekirman” tambah Ketua Appsi Sergai Agus Taufik.

Mari kita bersama Rakyat dan Pihak keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya proses Pemilihan , penghitungan suara sampai Titik akhir Hasil akhir tetap mengedepankan Situasi yang Tertip- lancar Aman.

“Karna siapa pun Pemenang Akhirrnya itulah pilihan rakyat dan hasil Demokrasi yang sehat” tambah Ketua Appsi Sergai Agus Taufik.

(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here