Artis Pendatang Baru Rafly Abidin Luncurkan Single Lagu Cinta Milikku Milikmu

0
65

POSBUMI.COM, JAKARTA – Artis pendatang baru Muhammad Rafly Abidin atau yang akrab dikenal dengan panggilan Rafly Abidin, mencoba bersolo karir dengan meluncurkan single lagu cinta yang indah yang dibalut dengan suara khas pop rock dengan nuansa love song yang tidak mendayu-dayu dengan judul ‘Milikku Milikmu’.

“Lagu Milikku Milikmu sendiri menceritakan tentang perjuangan cinta seseorang dari proses pacaran sampai menjadi pasangan suami istri,” ucap Rafly Abidin. Selasa (13/10/2020)

Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari Rafly Abidin yang diciptakan dan didedikasikan khusus untuk sang istri tercinta.

Karakter Rafly Abidin pun sangat kuat di lagu ini, sehingga sangat terlihat perbedaannya di dalam karir solonya.

“Saya berharap lagu ini dapat mewakili perasaan semua pasangan yang ada di dunia untuk dapat merasakan cinta melalui sebuah lagu yang enak didengar dan dinikmati sepanjang masa,” ujarnya

Proses rekaman lagu Milikku Milikmu ini dilakukan di R.A.F Studio, yaitu di studio milik Rafly Abidin di daerah sawangan. Semua instrumen dimainkan sendiri kecuali Lead Guitar.

Untuk proses rekaman dipercayakan kepada sang adik, Ray Syarif (ILP, Carnivored) dan proses mixing mastering dipercayakan kepada Rangga Corsa (MixGarage).

 

Proses rekaman memakan kurang lebih dua bulan, dan rekaman ini sebetulnya untuk EP, salah satu lagunya adalah yang akan dirilis Milikku Milikmu

Satu hal unik dalam proses rekaman ini adalah Rafly memainkan gitar dan bass secara kidal, padahal dia sendiri bukan seorang kidal.

“Saya ingin mencoba pengalaman baru dan mengeksplorasi musikalitasnya dengan cara yang berbeda,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here