Asiknya Perempuan Melakukan Aksi Mesum Dengan Seorang Pria Di Halte Bus Disenen

0
81

POSBUMI.COM, JAKARTA – Polisi menangkap perempuan yang melakukan aksi mesum dengan seorang pria di halte bus di Senen, Jakarta Pusat. Perempuan tersebut diamankan di Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan awak media, Senin (25/1/2021) sekitar pukul 13.40 WIB, perempuan tersebut tampak digiring ke Polres Jakarta Pusat. Perempuan berkaus hitam itu tampak berambut pendek dan memiliki tato di lengannya.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang membenarkan saat dikonfirmasi apa betul perempuan yang digiring itu adalah pelaku perempuan.

“Iya yang wanita,” kata Bambang di Polres Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021).

Sebelumnya, Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono mengatakan bahwa saat ini pihaknya baru mengamankan pelaku perempuan, sedangkan pelaku pria masih dikejar.

“Yang perempuannya (yang ditangkap). Yang cowok belum,” kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi wartawan, Senin (25/1/2021).

Ewo mengatakan perempuan tersebut diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Senen di bawah pimpinan AKP Bambang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/1).

Saat ditanya soal hubungan pelaku perempuan dan pria tersebut, Ewo tidak menjelaskan secara detail. Ia hanya menyebutkan bahwa perempuan tersebut menerima sejumlah uang dari pelaku pria.

“Faktanya dia menerima uang dari si cowok buat gitu-gitu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, aksi mesum pasangan ini terjadi pada Kamis (21/1) malam di halte bus Jl Kramat Raya, tepatnya di depan SMKN 43, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Aksi mesum pasangan ini direkam oleh salah satu pengendara sepeda motor yang melintas. Video aksi mesum sejoli itu kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pasangan itu berbuat mesum di halte bus. Keduanya tampak tidak menghiraukan para pengendara yang melintas di lokasi.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku mesum. Sejumlah rekaman kamera CCTV diperiksa dan saksi dimintai keterangan.

Dari keterangan saksi, diketahui pelaku perempuan disebut sering melintas di kawasan tersebut. Selain itu, polisi telah menyiapkan ancaman pidana bagi keduanya atas tindakan mereka itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here