Atlet Pertina Kota Tangerang Lakukan Tes Fisik

0
89

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Para atlet Pertina Kota Tangerang menjalani tes fisik yang diselenggarakan Koni Kota Tangerang di Gedung Olahraga (Gor) Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang.

Ketua Pencab Pertina Kota Tangerang, Kaonang dalam rapat pengurus yang digelar Jumat petang 18 Desember 2020 di Pinang menjelaskan tes fisik dilakukan Sabtu siang 19 Desember 2020.

“Kami siapkan atlet tinju untuk mengikuti pusat pelatihan cabang (Puslatcab) untuk dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020,” ungkap Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang menjelaskan, Puslatcab ini nantinya — atlet dan pelatih — akan difasilitasi oleh Pemkot Tangerang.

“Untuk meningkatkan kwalitas petinju amatir Kota Tangerang, kami juga akan menyiapkan sarana lainnya,” ungkap Kaonang.

Dalam tes fisik atlet tinju yang digelar Sabtu (19/12/20) di Gor Sudimara Pinang, Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang meminta seluruh pengurus cabang olahraga tinju bersama pengasuh sasana hadir menyaksikan kegiatan itu.

Ditambahkan Kaonang, dalam mempersiapkan PorprovBanten 2022 di Kota Tangerang, Pelatih Pertina diminta melakukan paparan program kerja di Koni Kota Tangerang yang dilakukan Senin pekan depan.

“Target Pertina Kota Tangerang juara umum di Popda Banten 2021, Kejurda Banten 2021 dan Porprov Banten 2022,” ungkap Kaonang yang juga menjabat Camat Pinang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here