Ayahanda Ivan Gunawan Meninggal Dunia

0
72

POSBUMI.COM, JAKARTA   –  Kabar duka datang dari desainer Ivan Gunawan. Ayahanda Igun sapaan akrab Ivan Gunawan, Bambang Tjahyo Gunawan meninggal dunia pada Sabtu (12/7/2020). Jenazah almarhum akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan,  Senin (13/7/2020) siang.

“Temen-temen terima kasih banyak kepada pelayat sudah mengantarkan ayah saya di peristirahatan terakhirnya. Saya bersyukur proses pemakaman berlangsung sesuai rencana,” kata Ivan Gunawan merangkul ibunya terlihat tegar.

Kepada awak media Ivan menyampaikan, alasan penempatan makam sang ayah di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan karena berdekatan dengan makam mendiang kakaknya. Selain itu, tempat peristirahatan terakhir ayahnya itu berdekatan dengan kediamannya.

“Ayah saya dikuburkan di pemakaman kampung kandang dan kebetulan di sini juga di area sini juga almarhumah kakak saya dikuburkan. Jadi pengennya satu wilayah jadi lebih dekat dan dari sini juga lebih dekat ke kediaman mama,” tuturnya.

Tak lupa Ivan Gunawan pun turut berterima kasih atas dukungan dan doa yang ia terima secara langsung maupun melalui media sosial dari publik dan kerabatnya.

“Terima kasih banyak atas supportnya, temen-temen yang sudah memberikan doa, sudah melayat, memberikan support lewat sosial media, terima kasih banyak. Ya makasih ya,” tutup Ivan.  (dtk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here