Babe Sachrudin Kembali Terpilih Nahkodai Golkar Kota Tangerang

0
186

POSBUMI.COM KOTA, TANGERANG – Sachrudin, Ketua Incumbent Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, kembali terpilih secara Aklamasi untuk masa bakti tahun 2020 – 2025.

Ketetapan tersebut disahkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar di Hotel Allium di Kelurahaan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang, Rabu (8/7/2020).

“Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar, sudah dapat memilih Ketua DPD partai Golkar periode 2020-2025,” ucap Sachrudin usai Musda kepada awak media.

Kembali sebagai nahkoda di partai berlambang pohon beringin (Golkar) di Kota Tangerang itu, tidak membuat Wakil Walikota itu berbesar hati, karna menurutnya, sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi semua.

Terkait program dalam beberapa hari kedepan pasca terpilih, Ia mengatakan, Tim formatur terlebih dahulu akan memilih dan merencanakan komposisi pengurus masa bakti 2020 – 2025, Setelah itu baru dilanjutkan dengan program kerja.

“Kita tidak mau terlalu tinggi, saya hanya ingin program kerjanya membuming, sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here