Babinsa 07/PB Kodim 0204/DS Peduli Masyarakat,Agenda Rutinitas Mingguan Sabtu Berbagi

0
53

POSBUMI.COM,SERGAI – Perbaungan (Sergai) Kegiatan Anggota Koramil 07/PB melaksanakan Sabtu Simpati di rumah Bapak M. Nasir pohan di lingkungan 5 kelurahan Tualang Kec Perbaungan, Sergai.

Ada pun babinsa kelurahan Tualang Kec. Perbaungan bernama: Serda Ganda RItonga peduli kepada warga yang hidup sebatang kara guna membatu meringankan beban hidup .Sabtu ( 28/11/20) pagi.

Wartawan menjumpai langsung Anggota Koramil 07/PB dengan pangkat Serda Ganda Ritonga mengatakan” Kegiatan Sabtu Simpatik ini akan menjadi Agenda Mingguan oleh seluruh Babinsa Kodim 0204/Deli Serdang” ucap Serdan Ganda Ritonga.

Membagikan sedikit Rezeki yang kita dapat tidak akan mengurangi Rezeki kita dan malah akan ditambahkan lebih banyak lagi” tambah Serda Ganda Ritonga.

 

Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto dihubungi melalui ponsel pribadinya oleh Wartawan mengatakan” Saya sebagai atasnya sangat Bangga sekaligus terharu atas apa yang telah dikerjakan oleh Anggota Koramil 07/ PB yang bertugas sebagai Babinsa.

Giat Babinsa kodim 0204/DS Koramil 07/PB yang dilakukan oleh Serda Ganda Ritonga dengan melaksakan Giat Sabtu Simpatik dengan memberikan sebahagian batuan sembako kepada masyarakat yg kurang mampu didesa binaannya merupakan rasa peduli prajurit TNI terhadap masyarakat Desa diwilayah teritorial nya ucap Kapten Inf Sucipto.

Danramil juga meneruskan” kegiatan itu merupakan tugas kami sebagai Manunggal dengan Rakyat. Tanggung jawab dan amanah yang telah kami pikul bukan hanya menjaga kedaulatan NKRI namun kami juga harus tetap berdampingan bersama rakyat” ucapnya.
(jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here