Babinsa Koramil 07/PB Sertu Amri turun ke pasar

0
22

POSBUMI.COM, SERGAI – Personil Koramil 07/PB a.n Sertu Amri Melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Salah satu pasar sentral yg berada di jalan Anggrek kelurahan Simpang tiga pekan kec. Perbaungan Kab.Sergai. Sabtu( 10/10) pagi.

Kehadiran Babinsa Dalam hal ini menghimbau dan mengingatkan selalu kepada warganya terutama kepada para pedagang dan pembeli yang beraktivitas sehari-hari di Pasar Tentang adanya himbauan protokol kesehatan yang harus ditaati,disamping itu Satuan gugus tugas setempat juga terus menerus melakukan patroli pagi,siang dan malam di wilayah teritorial koramil 07/PB.

Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi pentingnya penerapan protap kesehatan dimasa pandemi salah satunya adalah dengan menggunakan masker yang telah disampaikan dikarenakan minimnya kesadaran terutama para pedagang dan pembeli dalam mentaati aturan penerapan protokol kesehatan covid 19 sesuai apa yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

Babinsa Koramil 07/PB Sertu Amri saat di jumpai wartawan Pos Bumi menerangkan” Kegiatan Sosialisasi yang saya lakukan ini semata-mata untuk menyadarkan masyarakat yang di wilayah pasar sentral perbaungan ini.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar serta disambut baik oleh pedagang maupun pembeli yang datang ke Pasar sentral Tersebut” ucap Sertu Amri. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here