Bakti Sosial PSMTI, Berbagi dalam Momen Imlek

0
2213

Theresia Megawati Wijaya (tengah depan) di lokasi bakti sosial di kawasan Neglasari, Sabtu 14 Januari 2023.

POSBUMI.COM, KOTA TANGERANG – Anggota DPRD Kota Tangerang dari PSI, Theresia Megawati Wijaya hadir dalam kegiatan bakti sosial Paguyuban Sosial Marga Tionghoa di kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Bakti sosial itu membagikan ratusan paket sembako dan angpao kepada warga kurang mampu di wilayah tersebut. Antusias warga untuk datang ke lokasi bakti sosial PSMTI menjadi penyemangat para pengurus untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat.

“Imlek senantiasa menjadi momen berbagi bersama warga Kota Tangerang. Kebersamaan dan persaudaraan menjadi dasar bagi PSMTI untuk berkontribusi secara nyata bagi negara Indonesia,” ungkap Theresia Megawati Wijaya di lokasi bakti sosial di kawasan Neglasari, Sabtu 14 Januari 2023.

Terkhusus pada hari ini, sambung Theresia Megawati Wijaya, bakti sosial PSMTI Pusat bersama PSMTI Provinsi Banten membagikan ratusan paket sembako dan angpao di beberapa wilayah di Provinsi Banten.

Ditambahkan Mega, kegiatan bakti sosial ini kegiatan positif yang terus dikembangkan oleh PSMTI sebagai organisasi sosial untuk terus membantu maayarakat sekitar.

“Semoga PSMTI terus menjadi berkat dan memberikan manfaat nyata dalam setiap aktivitasnya di masyarakat,” terang Mega.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here