Banjir Dalam Situasi Covid Membawah Duka Di Banten

0
66

POSBUMI.COM, BANTEN – Dalam situasi Covid 19 yang belum usai, kini cobaan lain menerpa di tanah air kita tercinta, bencana banjir yang terjadi di wilayah Lebak Rangkasbitung Provinsi Banten membuat kita semua berduka.

Tidak sedikit menelan korban baik dari korban jiwa maupun materil bahkan tidak menutup kemungkinan juga korban mental.

Dengan melihat situasi begini dan guna membantu serta meringankan beban warga terdampak banjir DPP LBH PMBI serta seluruh jajaran DPC, bahu membahu  untuk membantu dan memberikan bantuan kepada warga lebak rangkasbitung guna meringankan beban warga terdampak banjir.

Dikomandani oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Bantuan Hukum Pengawal Masyarakat Banten Indonesia ( DPP LBH PMBI), Darman Sumantri SE.,SH.,MH. ia memberi bantuan sembako berupa ratusan bungkus Indomie dan beras. Jumat (13/12/2020).

Pungkas, Sudah sepantasnya LBH PMBI Perduli Kasih pada saudara-saudara kita setanah air yang sedang mendapat cobaan ini atau yang sedang dilanda banjir.

Dan  sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk peduli kepada sesama tanpa melihat suka, ras ataupun agama. Dan Jangan hanya berpaku tangan saja, semoga bencana ini cukup sampai disini saja jangan sampai terjadi lagi kepada negeri kita tercinta ini. Ungkap Sumantri

Teman-teman di LBH PMBI sepakat menyisihkan sedikit rejekinya untuk korban banjir. Terima kasih pada rekan-rekan. Amal baik kalian semoga dibalas oleh Allah SWT,”

Hal senada pun dikatakan Sekjen DPP LBH PMBI Syeh Muhidin SH, dirinya menambahkan bahwa alhamdulillah puji syukur kepada allah SWT yang telah memberi kemudahan dan kelancaran atas niat tulus kami segenap jajaran LBH PMBI yang ingin sedikitnya dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita terutama kepada warga yang dilanda banjir mudah mudahan dengan niatan kita untuk membantu sedikitnya bisa meringankan beban mereka.

“Kami dari DPP Maupun DPC sampai pada tingkat DPAC LBH PMBI selalu siap membantu dalam hal Hukum maupun pendampingan bila ada warga masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya(Tomy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here