Banjir Samba Katung Memakan Korban Jiwa

0
72

POSBUMI.COM.KALTEN – Musibah banjir yang terjadi di Desa Samba Katung memakan korban jiwa, seorang balita berusia 1, 5 tahun bernama Arpan Voval Alpajrin pada Jumat (10/7/2020) sore sekitar pukul15.30 WIB, bertempat di RT.06 Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Uus, saat dikonfirmasi membenarkan adanya seorang balita di Tumbang Samba yang meninggal dunia saat banjir melanda daerah tersebut.

“Benar ada warga yang meninggal dunia balita usia 1,5 tahun saat banjir melanda Tumbang Samba,” ungkap kepada awak media Posbumi.com. Sabtu (11/7/2020)

Camat Yobie menjelaskan, bahwa hasil investigasi Jumat malam bersama anggota Koramil pada pukul 19.30 WIB, korban langsung dibawa ke rumah keluarganya di Samba Kahayan.

Sementara kronologis kejadian meningal seorang balita berusia 1, 5 tahun ini, berawal saat air mulai masuk ke dalam rumah korban kurang lebih 20 centi menter. Saat itu ibunya sedang mulai berkemas mengangkat peralatan rumah tangga dan tempat tidur, saking asiknya lupa sama anaknya yang saat itu sudah tenggelam. Sementara saat kejadian bapak korban sedang tidak berada dirumah berjualan pentol keliling.

“Kejadian ini karena faktor kelengahan orang tua, dan ini merupakan sudah takdir dari Yang Maha Kuasa”. pungkasnya

( Kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here