Bantuan Satgasda Lawan COVID19 DPRD Kota Tangerang dan DPR RI Kepada Puskesmas Cipondoh

0
654
Kepala Puskesmas Cipondoh, dr Rizky Adiarti menerima bantuan APD dari Satgas Lawan COVID-19 DPRD Kota Tangerang dan Satgas DPR RI.

POSBUMI.COM, TANGERANG – Satgas Daerah Lawan COVID-19 DPRD Kota Tangerang bersama dengan Satgas Lawan COVID-19 DPR RI, menyerahkan bantuan APD ke 8 Puskesmas yang ada di Kota Tangerang, Kamis (28/5/2020). Salah satunya adalah Puskesmas Cipondoh.

Bantuan APD yang diberikan terdiri dari masker, baju hasmat, rapid test, Handsanitizer, kacamata google, masker dan lain-lain, diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Cipondoh, dokter Rizky Adiarti.

β€œSemoga Bantuan yang diberikan oleh Satgas Lawan COVID-19 DPR RI bersama Satgasda Lawan COVID-19 DPRD Kota Tangerang ini bisa membantu rekan medis untuk merawat dan mengobati pasien COVID-19,” ungkap Ketua DPRD KotaTangerang, Gatot Wibowo.

Sementara itu, Koordinator Satgasda Lawan COVID-19 DPRD Kota Turidi Susanto menyampaikan, kegiatan bantuan ini diberikan secara cuma-cuma dan anggarannya tidak memakai APBN dan APBD.

β€œBantuan ini murni kami berikan tidak menggunakan APBD kota, Provinsi maupun APBN melainkan anggaran sumbangsih dari DPR RI juga para donatur dan DPRD kota yang mensuportnya,” kata Turidi Susanto yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra.

(Satrio Dj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here