Bekal SK Dishub Jukir Tagih Parkir Dalam SPBU Diminta Aparat Turun Tangan

0
95

POSBUMI.COM, SAMPIT – Sangat disayangkan yang dilakukan oleh oknum Juru parkir ( JUKIR ) hanya berbekal (SK ) Dishub tentang parkir terholong berani ,dan tidak tanggung tanggunh memungut sejumlah uang kepada mobil mobil, umum yang sedang mengisi Bahan Bakar Minyak jenis bensin, di Jalan HM Arsyad KM 10, Desa Pelangsian Kecamatan Mentawabaru Ketapang Kabupaten KotawaringinTimur ( KOTIM ) seakan akan kebal hukum .

Perlu diketahui diarea SPBU KM.10 tersebut terbanyak mobil mobil pelangsir BBM jenis bensin, menggunakan tangki modipan tak lagi menggunakan tamgki standar mobil, akibat dari banyaknya mobil mobil pelangsir mengabaikan kepentingan umum.

Y (30) salah seorang sopir taxsi jurusan Kuala Pembuang kepada Sergapreborn, Rabo, 23/09/2020, sekira pukul 10 .00 Wib, saya sangat heran dan baru kali ini didalam Setasion Pengisian Bahan bakar minyak Umum (SPBU ) ada tukang parkir menghadang mobil yang sudah ngisi bensin didalam SPBU meminta parkir, semestinya kalau benar benar itu tukang parkir tidak seperti itu meminta uang didalam area SPBU.

” Aktifitas memungut parkir didalam area SPBU tersebut sudah berjalan sejak beberapa bulan yang lalu hingga saat ini tidak tersentuh hukum para pelakunya.
Edy pengawas SPBU kepada Posbumi.com mengarakan sangat heran dengsn kelakuan oknum yang meminta minta uang diarea sini , dan sudah beberapa kali saya tegaskan untuk tidak meminta minta uang diarea SPBU karna selain tidak etis nanti dikira pihak menezemen sini melakukan pembiaran terhadap perbuatan itu, intinya saya berharap kepada pihak penegak hukum dapat meni dak tegas para pelakunya hingga benar benar bersih dan tidak disoroti kalau area SPBU dijadikan ajang pungli oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. Pungkasnya.( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here