Bentrok Antar Kelompok Terjadi di Pasar Induk Tanah Tinggi Tangerang

0
152

POSBUMI.COM, TANGERANG – Bentrok antar kelompok terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Pasar Induk Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (16/9/2020) malam.

Belum diketahui secara pasti pemicu bentrokan ini. Namun, berdasarkan informasi yang dihimpun keributan terjadi akibat adanya pengeroyokan dari salah satu kelompok.

Menurut keterangan saksi, korban inisial E selepas bekerja di Pasar Induk Tanah Tinggi pulang dengan mengendari sepeda motor berboncengan dengan saudaranya, pada saat berputar arah di perlintasan Rel KA Jl. Jend Sudirman, korban E dihadang oleh 4 orang pemuda langsung memukuli dan saudaranya serta merusak kendaraan E.

“Kemudian melarikan diri ke dalam pasar serta memberitahukan teman-temannya bahwa dirinya dipukuli,” ungkap saksi yang enggan disebut namanya

E bersama rekan-rekan mendatangi kembali Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengklarifikasi serta datang saksi inisial P setelah dihubungi oleh E.

Pada saat P menghampiri kelompok pemuda tersebut dan mengenali salah satu pemuda tersebut inisial D. P diacungkan parang oleh D. Dan P berlari menyelamatkan diri melihat ada sekitar 30 orang Kelompok pemuda yang ikut menyerang saksi dan melemparkan batu serta botol kaca ke arah saksi.

Dari kejadi tersebut terjadilah aksi saling lempar batu dan botol antara dua kelompok.

Unit Patroli Polsek Tangerang Serta Unit Patroli Polres Metro Tangerang Kota dan disusul Team Elang Cisadane dan Unit Resmob tiba di lokasi dan membubarkan massa.

Belum diketahui apakah terdapat korban atau tidak dalam bentrokan tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here