Berantas Covid-19, Tiga Pilar Pondok Labu dan FKDM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
529

 

POSBUMI.COM. Jakarta –Berantas Covid-19. Tiga Pilar TNI, Polri dan FKDM Kelurahan Pondok labu, Cilandak, Jakarta Selatan menggelar penyemprotan cegah sebaran covid-19 di Fasum dan Jalan Protokol sekaligus memberikan edukasi kepada warga masyarakat supaya selalu mentaati himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dan menjaga jarak aman guna memutus mata rantai penularan virus yang sangat berbahaya bagi kesehatan dan jiwa, Kamis ( 2/4/2020 )

Sekkel Pondok Labu Suripto berusaha tak henti-hentinya untuk meyampaikan himbauan langsung dari atas mobil Sat. Pol PP yang mengawal petugas dari PMI Cabang Jak Sel melakukan penyemprot an disenfektan di sepanjang Jalan Protokol meliputi, Jl. Pondok Labu Raya, Margasatwa raya, Bango raya, Pinang kali jati, dan tempat-tempat fasilitas umum masyarakat.

“Kita harus waspada” dalam menjaga dan mencegah penyebaran covid-19 dimulai dari diri kita masing-masing. Ungkapnya.

Pada kesempatan yang yang sama Binmas Aiptu Momon didampingi Ka. Sat Pol PP Hardi dan FKDM M. Idris. Menambahkan, untuk mencegah dan meminimalisir tindak kriminalitas, pihaknya terus selalu melakukan patroli lingkungan. Dan kami juga akan menertibkan PKL Ngeyel” di pinggir jalan raya yang tidak mengindahkan arahan dan himbauan dari Pemerintah. Tegas Hardi Ka. Sat Pol PP.

( TPN )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here