Berbagi Berkah Peduli Covid-19, Karang Taruna 011/02 Pondok Labu Salurkan 150 Paket Nasi Bungkus

0
73

POSBUMI.COM, JAKARTA- Karang Taruna, Dawis, PKK Jl. Melati 1 RT 011/02 Pondok labu, Cilandak Jak-Sel, aktif melakukan kegiatan Peduli kemanusiaan Sabtu Berkah dengan membagi bagikan 150 paket nasi bungkus kepada masyarakat di jalan margasatwa raya, giat ini pun rutin dilaksanakan satu Minggu sekali setiap hari Sabtu dengan biaya swadaya masyarakat dan dari para donatur.

Kepada awak Media Posbumi.Com Ketua RT 011 “Agung Budiman” menjelaskan, tujuan kegiatan ini adalah murni sebagai bentuk kepedulian sosial demi rasa kebersamaan, terlebih disaat pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum ada tanda tanda akan berakhir, ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama dalam kesempatannya Ketua Karang Taruna 011/02 ” Harun Al- Rasyid mengucapkan terima kasih atas partisifasi serta uluran tangan dari warga dan para donatur sehingga kegiatan baksos Sabtu berkah masih bisa terus berlangsung hingga hari ini. Pungkasnya yang di amini Fajarwati, Karmila, Taryunah ( Ibu-ibu Dawis, PKK ) serta rekan-rekan Kartar yang lainnya.

Alhamdulillah kami sangat gembira dengan ada bantuan nasi bungkus dari adek karang taruna ini, imbuh Tarno, Ojak, Sartini ( pengemudi ojek online dan pemulung ) Tutupnya. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here