Berbagi Di Saat Pandemi, Yayasan Al Ikhwan Fillah Santuni 92 Anak Yatim

0
147

POSBUMI.COM, JAKARTA – Dalam rangka Peringati Tahun Baru Islam 10 Muharram 1443 H dan HUT RI Ke 76, Yayasan Al Ikhwan Fillah menyelenggarakan santunan kepada 92 anak yatim di Masjid Al-Inayah Jln. Kahfi 1 Cipedak, Jakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu 20/8/2021.

Acara dihadiri langsung oleh Lurah Cipedak ” Saidih S.P, Ketua RW 02 yang sekaligus ketua DKM Masjid Al-Inayah Ustad Nata Kusuma, LMK 02 Ustad Ridwanto, Putra Almarhum H. Abdul Muhyi ( Ketua Yayasan Al Ikhwan Fillah ) ustad Ruzi Zaola, Alim Ulama, Tokoh masyarakat Bpk Kotong Manaf, para ustad, majlis taklim kaum ibu, Ketua RT 001 – 011/RW 02 dan 92 anak yatim serta para hadirin undangan lainnya.

Sebelum santunan di awali terlebih dahulu pembacaan Doa’a untuk arwah Almarhum Ketua Yayasan Al-Ikhwan Fillah H. Abdul Muhyi yang baru 3 hari lalu meninggal dunia, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan, dan pemberian santunan kepada 92 anak yatim yang berasal dari para donatur, yaitu. : MH. Said Abdullah ( Anggota DPR/MPR-RI Fraksi PDI-Perjuangan ) Rp. 1000.000, Yayasan Al-Ikhwan Fillah Rp. 400.000, Keluarga Almarhum H. Abdul Muhyi Rp. 100.000 dan dari Ibu ibu Majlis Al-Inayah Rp. 100.000. Dengan total 1.600.000 untuk setiap anak yatim, serta paket bingkisan berupa Snack, Buah, Nasi Kotak, Susu, Bakmi, Garuda Food, dan Beras.

Dalam sambutannya Ketua DKM Ustad Nata Kusuma menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua para donatur, segenap pantia serta warga masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam acara pada hari ini sehingga berjalan dengan lancar, Nata Kusuma juga menambahkan telah berbicara dan menunjuk Agus Pracoyo S.Pd sebagai Ketua Yayasan sementara agar tidak ada kekosongan jabatan. Ungkapnya.

Pada kesempatan berbeda ditempat yang sama Saidih S.P, sangat memberikan apresiasi yang tinggi untuk Almarhum H. Abdul Muhyi dan keluarga yang sangat peduli kepada para anak yatim, yang merupak tanggung jawab kita bersama, suri tauladan dan perjuangan almarhum harus terus kita lanjutkan, Pungkasnya.

Acara santunan juga turut di dukung oleh “AIS” ( Al Inayah Soldier’s ) dengan Koordinator Ibu Nur Aisyah. ( Jaenan JP )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here