Berinisial H Tewas Dengan Posisi Telungkup Diduga Korban Perampokan

0
55

POSBUMI.COM,DELI SERDANG – Seorang pria berinisial H (21) warga Jln. Harapan Desa Buntu Bendimbar Kec. Tanjung Morawa ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di tempat tidur rumahnya, H tewas dengan posisi telungkup, diduga menjadi korban pembunuhan. Kamis (01/09/2020)

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 17.15 wib. Saat itu orang tua H pulang dari bekerja dan hendak masuk kedalam rumah dan berusaha memanggil H namun tidak ada respon.

Kemudian orang tua H mencoba membuka paksa engsel pintu depan rumah, Ternyata pintu dalam keadaan tidak terkunci dan orang tua H melihat H sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup di kamar tidurnya.

Orang tua korban juga menemukan 1 buah palu berada di dalam lemarinya yang sebelumnya berada di dapur dan 2 unit handphone serta uang tunai Rp 600.000,- juga raib sudah tidak berada di dalam lemari.

Tim Inafis Polresta Deli Serdang langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan hasil ditubuh H pada bagian leher sebelah kanan mengalami luka memar akibat benda tumpul, Kemudian Jenazah H dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna proses otopsi. Tutupnya.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here