Binmas Duri Kosambi Kunjungi Kantor Koramil 04/Cengkareng

0
729

POSBUMI.COM, JAKARTA-Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Bripka Achmad Haris berkunjung ke kantor Koramil 04 /Cengkareng, Minggu (15/03/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Achmad Haris bertemu dengan petugas piket Serda Slamet dan Serda Deni yang berlanjut saling bertukar informasi tentang kondisi terkini wilayah hukum Cengkareng dan sekaligus membantu bersih – bersih Kantor Koramil Cengkareng untuk pencegahan penyebaran Virus Corona / Covid 19.

“Wujud sinergitas TNI-Polri tertuang salah satunya saat kegiatan kerja bakti dalam membersihkan kantor Koramil dalam pencegahan penyebaran Virus Corona /Covid 19,” ucap Haris.

Ia mengungkapkan, bahwa Polisi telah menyatu dengan TNI dalam memberikan pelayanan dengan semestinya. Ia juga berharap kekompakan seperti ini dapat terjaga dengan baik sampai kapanpun.

โ€œSelain itu juga kami terus melakukan sinergitas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat dapat hidup dengan aman, tentram dan damai,โ€ ujarnya.

Sementara secara terpisah, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri menyatakan hal yang senada. Ia menyebut, jika kegiatan ini sebagai salah satu bentuk sinergitas antara TNI-Polri.

โ€œKegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, bahwa TNI dan Polri saling mendukung dalam setiap tugas dan juga saling membantu dalam setiap kegiatan,โ€ imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here