BLT 2020 Tahap IV Desa Melati II Terlaksana dengan Tertib dan Lancar

0
58

POSBUMI.COM, SERGAI – Dengan Berkelanjutan Wabah Virus Covid-19 di negara kita ini masih belum usai dan mereda, pemerintah memperpanjang Bantuan Langsung Tunai (BLT) 2020 Tahap ke IV.

Dengan Surat edaran yang telah di keluarkan oleh pemerintah perihal pembagian BLT DD berkesenambungan dengan demikian Pemerintah Desa Melati II melaksanakan tanggung jawab pemerintah daerah masyarakatnya.

Kades Wisata Tani Melati II, Supardi dalam kata sambutannya berpesan’ ucapan terima kasih kepada Indonesia atas dana desa dapat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa dengan uang sebesar Rp 300.000,- dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk menambah nilai beli.

Kegiatan pembagian BLT DD tahap ke IV dihadiri oleh” Kades Wisata Tani Melati II Bapak Supardi, Sekdes Melati II, Babinsa Koramil 07/ PB, Babinkamtibmas Polsek perbaungan, para kepala Dusun desa wisata Tani Melati II, 145 warga yang mendapatkan BLT DD tahap ke IV, Pendamping Desa Lokal dan Kecamatan, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda turut memantau kegiatan tersebut, Sabtu (15 Agustus 2020) pagi.

Salah satu warga Dusun Salak Suriatno (40) mengucapkan “sangat berterimakasih kepada Pemerintah desa terutama Pemerintah Indonesia atas Pembagian BLT DD tahap IV dapat meringankan beban kami sebagai masyarakat yang terimbas Covid-19.”

Semoga Pemerintah Indonesia yang khusunya Pemerintahan Desa Wisata Tani Melati II semoga selalu Amanah dan mendengar kesusahan masyarakatnya,” tambah Suriatno.

Kegiatan BLT DD tahap IV di Desa Wisata Tani Melati II berjalan Aman, lancar dan Kondusif. (Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here