BLT Desa Wisata Tani Melati II di Bagikan sesuai Protokes Covid 19

0
32

POSBUMI.COM, SERGAI – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Wisata Tani Melati II Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) Sumatera Utara. pada Kamis pagi (09/10), berlangsung tertib dan aman serta tetap menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan (protokes) covid-19.

Penyaluran BLT DD di Desa Wisata Tani Melati II tersebut, yaitu untuk tahap ke-6 dengan nilai sebesar 300.000 rupiah berlangsung lancar.

Dari pantauan Pos Bumi terlihat yang hadir dalam kegiatan penyaluran BLT DD ke VI adalah: Kades Wisata Tani Melati II Supardi, Bhabinsa Koramil 07/ PB, Babinkamtibmas Polsek perbaungan, Pendamping Desa lokal- Pendamping Desa kecamatan, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Direktur Bumdes Madani, Ketua BPD Desa wisata tani melati II itu sendiri serta Kasi PMD Ibu Ny. Hasnawati Boru Karo dengan didampingi Kasi Pendapatan masing-masing perwakilan dari Kecamatan Perbaungan.

Untuk menandakan bahwa acara pembagian BLT DD tahap ke VI berlangsung, Kades Supardi memberikan Arahannya untuk seluruh warganya yang menerima Bantuan Langsung Tunai ini.

” Kepada seluruh masyarakat yang pada hari ini menerima BLT DD untuk Tahap ke VI, kami Pemerintah desa tidak Jenuh-jenuh untuk Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan tubuh dan Tetap menjaga jarak serta menggunakan Masker dan Mencuci tangan dengan menggunakan Disinfektan atau Sabun.

Kades juga menambahkan” sebentar lagi Negara kita melaksanakan Pemilu serantak tanpa terkecuali Kabupaten kita ini juga akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sergai. Pilihan boleh berbeda tetapi jalinan Silaturahmi antar saudara, tetangga jangan terputus.

Saya berharap untuk seluruh masyarakat desa melati II agar bisa tetap menjaga ketertiban di sekitar kita agar kelancaran Pemilu dikabupaten kita ini berjalan dengan Aman dan Lancar” ucap kades Supardi.

Babinsa Koramil 07/ PB mengutarakan pada Pos Bumi” bahwa penyaluran BLT DD di Desa Wisata Tani Melati II kec. Perbaungan berlangsung aman dan lancar serta tetap ditegaskan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokes covid-19 .

“mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya di Toritorial Wilkum Koramel 07/ PB dan Polsek Perbaungan untuk tetap menciptakan situasi yang telah berjalan kondusip ini serta tetap disiplin melaksanakan pola hidup sehat dan selalu ikuti Protokol kesehatan,” ucap Babinsa 07/PB.(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here