Blusukan ke Pasar Bengkok, Camat Pinang Ingatkan Masyarakat Gunakan Masker dengan Baik

0
66

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Camat Pinang, Kaonang.S.Sos.MM kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan maskernya di tengah wabah pandemik covid19. Hal ini di lakukan oleh Kaonang dalam blusukannya ke lingkungan Pasar Bengkok di Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Jum’at pagi, 18/09/2020

“Kami akan terus ingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker dengan baik. Terhadap masyarakat yang tak pakai masker, langsung kami berikan cuma-cuma untuk segera digunakan. Namun mereka juga oleh petugas Tramtib Kecamatan Pinang diberi sanksi sosial menyapu area di dekat pasar,” terang Kaonang

Operasi Aman Bersama yang digelar sehari dua kali dilakukan petugas dari Kecamatan Pinang didukung personil Dinas Perhubungan Kota Tangerang untuk terus mengingatkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan karena tentunya untuk mencegah wabah pandemik covid19 disekitar kita.

“Penggunakan masker ini satu upaya kita dalam pencegahan Covid19, maka kami akan terus mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Kami minta masyarakat senantiasa mengenakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menjaga jarak. Selain itu juga makan makanan bergizi untuk senantiasa menjaga imun,” tutur Camat Pinang Kaonang didampingi Kasi Tramtib Kecamatan Pinang Taslim Sidik.

Kaonang mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kekebersihan lingkungan dengan menyemprotkan disinfektan secara mandiri di wilayah RW RT masing-masing.

RED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here