BNN Kembali Ungkap Jaringan Narkoba : Karung Jagung Berisi Sabu

0
269

POSBUMI.COM.KOTA TANGERANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali berhasil mengungkap dan mengamankan satu truk berisi ratusan karung jagung yang didalamnya tersimpan Narkoba jenis sabu, di Perum IV, Jalan Prabu Siliwangi RT 5/15 Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Selasa, 28/7/2020.

Pengungkapan narkoba jenis sabu yang diperkirakan mencapai ratusan kilogram tersebut disimpan di sebuah karung jagung.

“Ini banyak sekali kita temukan narkoba jenis sabu ratusan kilogram disembunyikan di dalam karung yang berisi jagung,” Ungkap Irjen Arman Depari Deputi Pemberantasan BNN

Usut punya usut, karung jagung berisi ratusan kilogram sabu tersebut kemudian akan disimpan di sebuah ruko penjualan beras. Arman Depari menyebutkan hal tersebut sebagai sebuah modus untuk mengelabui petugas.

“Ini ratusan kilo narkoba jenis sabu seolah-olah disimpan didalam karung jagung kemudian disimpan di ruko yang berfungsi sebagai tempat penjualan beras. Padahal itu kamuflase saja.” Kata Arman di depan awak media POSBUMI.com

Diberitakan sebelumnya, Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan satu truk jagung berisi sabu di Kota Tangerang. Dalam penangkapan itu, petugas mengamankan sebanyak enam orang yang diduga pelaku.

Arman mengungkapkan truk besar itu diamankan di Perum IV di Jl. Prabu Siliwangi, Kelurahan Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Truk itu diamankan setelah petugas mendapatkan informasi adanya pengiriman barang ke Jakarta.

“Kemudian kami melakukan pengecekan di lokasi dan ditemukan di dalam truk tersebut ada karung isi jagung, ternyata didalamnya terdapat sabu” katanya.

Petugas lalu memeriksa jagung tersebut. Setelah dicek isinya ternyata ada sejumlah sab, saat ini petugas dan barang bukti sabu masih di lokasi.

Sementara San Rodi yang biasa disapa Kucay Wakil Ketua DPK GMDM Kota Tangerang saat di hubungi via handphone oleh awak media posbumi.com mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada BNN Pusat dan Daerah yang telah mengungkap Jaringan narkoba jenis sabu berskala besar, karena kita masyarakat tidak mengetahui adanya ruko penjualan beras ternyata isinya narkoba.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BNN yang telah mengungkap jaringan narkoba berskala besar di Kota Tangerang ini” ungkapnya pada media

Tentunya ini pengungkapan yang sangat luar biasa dan untuk kesekian kalinya BNN kembali mengungkap jaringan narkoba di Kota Tangerang.

(RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here