Bocah 8 Tahun Tewas Tertabrak KRL di Perlintasan Kalideres

0
831

POSBUMI.COM, JAKARTA – Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun tertabrak KRL Duri- Tangerang. di perlintasan deket Stasiun KA Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (19/3) sore. Akibatnya, korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Panit reskrim Polsek Kalideres Iptu Sampe Tambunan saat dikomfrimasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Korban diketahui berinisial NAPP (8) merupakan warga Kp.Pangkalan RT 10/10 Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

“Kronologis kecelakaan itu terjadi pada Kamis 19 Maret 2020 sekitar pukul 15.30 WIB di perlintasan yang tak jauh dari Stasiun KA Kalideres,” ujarnya.

Korban diduga sedang bermain di sekitar rel, lalu menyeberang dan tidak menyadari datangnya kereta.

Seorang saksi mata sempat mengingatkan kepada korban untuk tidak melintas karena kereta api sudah mendekat. Namun korban tidak mendengar hingga akhirnya tersambar KRL Duri-Tangerang.

“Di saat bersamaan, datang melintas KRL dari Tangerang dan menabrak korban. Akibatnya, korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka di kepala belakang,” kata Iptu Sampe.

Atas kejadian itu kini tangani Polsek Kalideres, dan atas permintaan keluarga korban kemudian jasadnya dibawa ke rumah untuk disemayankan, lalu dibuatkan surat pernyataan bahwa apa yang terjadi merupakan musibah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here