Bupati Turun Ke Lokasi Beserta Kepala Dinas PUPR Sukamara

0
202

POSBUMI.COM.SAMPIT – Pembangunan Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah sudah nampak terlihat seperti infrastruktur jalan merupakan salah satu pintu membuka perekonomian tentunya memperlancar arus barang dan manusia serta Informasi dan Pendidikan, Kamis, 07/08/2020.

Bupati Kabupaten Sukamara, H. Windu Subagio di dampingi Kepala Dinas PUPR Agus Muliyono, Kabid Bina Marga serta PPTK Bina Marga terjun kelokasi rangka perbaikan jalan arah sukamara ke arah Kecamatan Kuala Jelai yaitu pekerjaan swakelola dari APBD Sukamara.

Memberikan tugas kepada Rosman Kabid Peralatan Berat dilokasi di waktu pengontolan jalan poros Sukamara menuju Kecamatan Kuala Jelai.

Rosman Kabid Alat Berat melalui saat di hubungi via telepon seluler kepada Posbumi.com mengatakan,

Menuju arah jalan poros ke Kecamatan Lunci dan Kecamatan Kuala Jelai perlu didorong dan ditingkatkan kemampuan pengelolaan pembangunan sarana jalan, dalam rangka mewujudkan otonomi daerah untuk maju.

Karena arah lintas selatan ini ujung tombak Kabupaten Sukamara, untuk memperbesarkan perekonomian dan pemasukan keuangan untuk kas daerah.

Dengan pemeliharaan jalan ini merupakan salah satu prioritas pembangunan, perekonomian dan menciptakan sarana penunjang salah satunya adalah pemeliharaan jalan, menuju kepelabuhan jelai, pungkasnya.

(Sr )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here