Cabup Dambaan,Melalui Tim Relawan Family Seroja membagikan 50 tenda Becak Motor

0
27

POSBUMI.COM,SERGAI – Family Seroja yang diketua oleh Iwan Sopy Barus serta seluruh barisan yang tergabung dalam Family Seroja membagikan Tenda Becak kepada Abang Becak bermotor ( Beto) yang bergambarkan Paslon Bupati dan Wabup Sergai” DAMBAAN. Rabu.(14/10) Siang.

Para Abang Becak Becak Bermotor (Betor) di Kota Perbaungan sangat antusias menerima Tenda Becak yang langsung dibagikan Relawan Seroja Family yang mendukung Pasangan H. Darma Wijaya, SE & H. Adlin Yusri Tambunan, M.Sp (DAMBAAN) di pangkalan mereka.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Koordinator Betor Kota Perbaungan R. Dalimunthe “Ini yang kami tunggu. Kami ingin Perubahan, siap mendukung & memenangkan pasangan DAMBAAN no.1 di Pilkada mendatang. Terimakasih Seroja Family telah menyerahkan Tenda Becaknya” ucapnya

Pak Ulik nama Akrabnya menambahkan ” Dengan memasang Tenda Becak ini kami ikut mengkampanyekan ke desa-desa yang ada. Karena sering mengantarkan penumpang ke beberapa Desa yang ada di Perbaungan. Pungkasnya

Pembagian tenda becak ke Abang Becak Kota Perbaungan (Kel. Simpang Tiga Pekan) sudah masuk program dari Seroja Family, seperti yang diungkapkan Iwan Barus “Pembagian Tenda Becak mampu meningkatkan popularitas pasangan DAMBAAN untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kab. Serdang Bedagai”, ucapnya.

Semangat para Abang becak dalam mendukung Dambaan menjadi simbol perubahan & pembaharuan. 50 Orang Abang becak sangat antusias dalam serah terima tenda becak yang dilaksanakan oleh Relawan Seroja Family hari ini.

Ketua family Seroja Iwan Sopy Barus kepada Wartawan menerangkan” Kegiatan Bagi Tenda Becak ke abang-abang Becak sebanyak 50 tenda untuk tahap pertama dan Kegiatan Seperti ini akan berkesenambungan.

Insyallah’ untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan lebih banyak lagi tenda yang akan bagikan ke Abang tukang becak bermotor ( bentor) yang ada di Kec. Perbaungan ini khususnya” tandas Iwan Sopy Barus.(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here