Calon Bupati Muda Ogan Ilir Panca-Ardhani Kantongi Suara Terbanyak

0
129

POSBUMI.COM, OGAN ILIR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Panca Mawardi dan Ardhani, dipastikan bakal melenggang sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir periode 2021-2026, apabila hasil dari rekapan suara dibeberapa TPS terus diungguli pasang tersebut.

Dilihat dari beberapa jumlah rekapan yang telah ditandatangani secara resmi masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) dibeberapa Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir, menunjukkan Panca-Ardani rata-rata unggul di atas Ilyas-Endang.

Informasi yang didapat, dari beberapa TPS menunjukkan, angin segar perolehan suara, Panca Mawardi dan Ardhani.  Terhitung dari beberapa sumber yang didapat berupa hasil rekapan suara di setiap TPS menunjukkan bahwa, Panca dan Ardhani diyakini tak terbendung.

Bila situasi terus seperti ini, dalam pemelihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) diperkirakan pasangan, Panca dan Ardhani, akan keluar sebagai pemenang dan memperoleh angka kemenangan 60/90% suara masuk, di atas sang petahana, Ilyas dan Endang.

Hingga berita diterbitkan masih menunggu hasil akhir rekepan untuk di semua Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir. Bagus Saputra(bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here