Camat Perbaungan Benny Saragih Wafat, Ratusan Sejawat Merasa Kehilangan Sosok Pemimpin

0
222

POSBUMI.COM,SERGAI – Kehilangan dan Seluruh jajaran mulai dari sejawatnya para Camat dan kades Se- kabupaten Sergai dan hadir juga Pjs Bupati Sergai serta Petinggi- Petinggi dinas se-kabupaten Sergai hadir ke rumah duka dijalan Kabupaten Kecamatan Perbaungan Sergai. Selasa(08/20) pukul. 04.00 wib.

Beberapa Kepala Desa di rumah duka saat di jumpai Wartawan mengucapkan” Inalillahi wa’innainalaihi rojiun, semoga Amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkannya dapat tabah” ucap Kades tersebut.

Sambung kades Melati II Supardi yang didampingi rekan sejawatnya menambah” Semasa beliu bertugas Camat Perbaungan kami sebagai bawahannya beliu sangat mengayomi sebagai orang tua kepada anak-anaknya.

Beliu adalah salah satu pemimpin terbaik bagi kami di kecamatan Perbaungan khususnya, beliu juga terbuka kepada siapa saja yang akan bersilaturahmi dan bersahabat terhadap semua teman-teman dan bawahannya dalam tugas” kata Supardi.

Kades Sei- Sijenggi Sutarman menambahkan” Saya menjabat sebagai kepala desa belum genap satu tahun, namun saya sudah merasakan bagaimana berkomunikasi dan berinteraksi dalam menjalankan tugas di Pemerintahan dengan beliu.

Beliu sangat Mobile dan transparan kepada seluruh jajaran kades Khusunya. Saya mewakili Para kades se-kecamatan Perbaungan sangat Kehilangan sosok pemimpin dan Sosok Bapak serta Sahabat di dalam segala aspek di Pemerintahan maupun hal yang lainnya” tandas Sutarman.

Salah satu mewakili Pendamping desa kecamatan Ahmad Jais mengatakan” Sangat kehilangan dengan sosok pemimpin yang sangat Open atau terbuka terhadap tugas ataupun prihal Kegiatan-kegiatan lainnya.

Almarhum juga bisa menjadi sebagai sosok Orang tua dalam satu Diskusi bukan menjadi sebagai sosok pemimpin dalam satu Forum” tandas Ahmad Jais

Wartawan Senior dari media harian Mimbar umum Iwa Kampa angkat bicara” Saya Khusunya sangat-sangat merasa sedih dan Kehilangan atas kepergian beliu sebagai Camat Perbaungan Benny Saragih dimana masih muda tetapi bisa menjadi sosok orang tua kepada anak-anaknya dalam memecahkan sesuatu permasalahan baik itu dalam pemerintahan maupun hal di luar Pemerintahan” kata Iwa Kampa.

Tidak sedikit dari kalangan Masyarakat maupun dari pemerintah khususnya sejawat beliu sangat merasa terkejut dan kehilangan sosok pemimpin yang Pleksibel, Transparan serta bersahabat” tambah Wartawan Mimbar umum.
(Jrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here