Cegah Corona, Area Polres Majalengka di Semprot Cairan Disinfektan

0
68

POSBUMI.COM,MAJALENGKA –Guna mencegah dan antisipasi penularan virus Corona (COVID-19), sejumlah area Mako Polres Majalengka dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, pada Selasa (17/3).

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka upaya pencegahan mewabahnya virus Corona dengan melakukan pembersihan dengan cara menyemprotkan cairan disinspektan di area Polres Majalengka.

“Adapun ruangan yang dilakukan penyemprotan disinspektan dibeberapa titik seperti di TK Kemala Bhayangkari Polres Majalengka, ruang pelayanan SKCK, ruang pelayanan SIM dan pos penjagaan Mako Polres Majalengka,” ujar AKBP Bismo.

Menurutnya, ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan virus Corona, tujuannya untuk mensterilkan area Polres Majalengka sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Selain melakukan penyemprotan, kita juga menghimbau kepada personil untuk selalu menjaga kebersihan Mako dan membudayakan cuci tangan dengan sabun, menjaga pola makan, serta olah raga yang cukup. Ini dilakukan pencegahan penyebaran virus Corona,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here