Dalam Rangka HUT Kabupaten Sergai ke 17 Tahun,Muspika kecamatan Pegajahan Melaksanakan Gotong royong

0
34

POSBUMI.COM, SERGAI – Untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke 17 tahun. Seluruh jajaran Muspika Kecamatan Pegajahan kabupaten Sergai menggelar kegiatan Gotong royong.selasa.(05/01/2021)

Kegiatan Gotong Royong tersebut Dihadiri oleh: Danramil 07/PB beserta jajarannya, Camat Pegajahan dan beserta seluruh jajarannya bersama-sama dalam satu kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto mengutarakan” Kegiatan Gotong-Royong ini bukan semata-mata hanya dilakukan untuk menyambut HUT Kabupaten Sergai. Tetapi Gotong- royong Seperti ini adalah Rutinitas yang dilakukan jajaran Koramil 07/PB yang melibatkan Muspika yang ada di Teritorial hukum Koramil 07/ PB.

Kapten Sucipto juga menambahkan” kegiatan Gotong- royong ini Pas Momentum memperingati hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai) yang ke 17 tahun ini, semoga di Usia ke 17 tahun Ini semoga bertambah lebih Maju dan Sejahtera bagi seluruh rakyat nya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berawal dari Depan kantor Camat Pegajahan sampai beberapa Kilo meter sepanjang jalan induk Kecamatan tersebut. (J06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here