Dampak COVID-19, Kapolda Jateng Bersama Danrem 074/Warastratama Tinjau Dapur Umum TNI-Polri

0
322

POSBUMI.COM, SURAKARTA – Kapolda Jateng Irjen Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si, tinjau kegiatan dapur umum TNI Polri Peduli Covid-19 Wilayah Surakarta, Bertempat di Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Selasa (28/04/2020).

Turut mendampingi peninjauan Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andi Rifai SIK., MH., dan juga Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji SE MDS.

Peninjauan ini untuk melihat secara langsung proses memasaknya karena makanan tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain melaksanakan peninjauan, rombongan Kapolda juga memberikan bantuan dana untuk dapur umum.

Diketahui dapur umum ini didirikan sejak Jumat (24/04/2020) yang lalu. Sejumlah TNI Polri terlihat memasak guna menyiapkan 500 nasi boks siap saji setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk hari ini, nasi Boks akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Serengan yang meliputi Kel. Kemlayan, Kel. Serengan, Kel. Kratonan, Kel. Danukusuman, Kel. Types, Kel. Joyontakan dan Kel. Jayengan.

( RED )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here