Dandim 0913/PPU dan Kapolres Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0
869

POSBUMI.COM,PENAJAM– Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud bersama Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Gunung Seteleng dan Kelurahan Nenang, Selasa (21/4/2020).

Paket bantuan sembako tersebut berupa telor , beras 5 kg, mie instan, minyak sayur dan gula pasir kepada warga yang tidak mampu dan layak untuk diberikan.

Adapun warga yang menerima bingkisan diantaranya Lamsyah (60) warga RT 02 Kelurahan Gunung Seteleng, Tajam warga RT 002, Anto warga RT 007, Rahim warga RT 007 dan Punding warga RT 007.

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud mengatakan, pihaknya bersama Polres PPU memberikan bantuan sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu akibat dampak dari penyebaran wabah Covid-19.

“Kita berharap agar warga tidak keluar rumah, jadi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami selaku aparat dari TNI dan Polri kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wuilayah PPU ini,’ ujar Letkol Inf Mahmud.

Sementara itu Kapolres PPU AKBP M Dharma Nugraha S.IK menambahkan, bantuan ini diberikan karena adanya rasa kemanusiaan maka bersama Bapak Dandim ini sudah sangat selektif, jadi yang dpilih betul –betul membutuhkan dan tidak semua warga mendapat bantuan ini, semoga bantuan ini bermanfaat.

“Kepada semua warga agar mentaati apa yang sudah di himbau oleh para Babinsa, Bhabinkantibmas maupun aparat pemerintah Desa dan Kelurahan dengan tidak bebergian ke luar daerah atau berkumpul dengan banyak orang dengan selalu menjaga kesehatan, serta senantiasa mengunakan masker dan cuci tangan” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here