Debt Collector dan Kreditur Terlibat Keributan, Tiga Orang Terluka

0
788

POSBUMI.COM, TANGERANG  –  Terjadi keributan Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih ( KKPMP) dengan kelompok Kupang (Pimp. Johan), di Kampung Bugel Kelurahan Kaduagung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (14/7/2020) pukul 19.00 WIB

Kejadian berawal  saat mobil Daihatsu Xenia Nopol B 1546 NMR yang di kemudikan Nana melintas di perempatan bugel, lalu kelompok John (Kupang) memberhentikan laju mobil tersebut karena menunggak 8 bulan pembayaran stor kelising atas nama angkat kredit H. Soleh, warga Kp. Bugel RT.03/04 Kel. Kaduagung Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang, Selasa (14/7/2020) pukul 17.30 WIB.

Menurut para saksi pukul l 19.00 WIB, masa dari KKPMP berkumpul bersama orang Kupang (Kelompok John) untuk berkordinasi agar mobil Daihatsu Xenia Nopol B 1546 NMR tidak ada penarikan  akan tetapi kelompok John meminta tebusan Rp. 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah), sedangkan pemilik kendaraan H. Soleh hanya bisa mengeluarkan Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah), karena tidak ada kecocokan dan tidak ada solusi hal ini lah yang memicu terjadinya  keributan antara kelompok John dengan ormas KKPMP.

Dari kejadian tersebut memakan korban 3 orang,  yaitu Nana Kusnadi (50), warga Kmp. Bugel 03/ 04 Kel. Kaduagung dengan luka dikepala, Latif Umur  (45 ), warga  Kp. Jambe Desa Jambe Kec. Jambe dengan Luka tusuk di dada dan Mumu (40), warga Kp. Bugel Kel. Kaduagung Kec. Tigaraksa dengan luka tusuk di paha sebelah kanan. Ketiga korban tersebut langsung d larikan ke RS. Hospital Ciputra Citra Raya.

Untuk selanjutnya, kasus ini ditangani Polresta Tangerang guna penyelidikan lebih lanjut. ( Dwi Sandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here