Deklarasi Sekber IPJT DPC Purworejo Dihadiri Anggota Dan Pengurus Se-Jateng

0
35

POSBUMI.COM, PURWOREJO – Sekretaris Bersama Insan Pers Jawa Tengah atau Sekber IPJT Pekalongan Raya Provinsi Jawa Tengah, Hadiri Deklarasi dan Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Purworejo.

Rombongan Pengurus dan Anggota Sekber IPJT DPC Pekalongan Raya beserta DPC IPJT Pemalang, Pada hari Sabtu (20/03/2021) menghadiri acara deklarasi dan pelantikan Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah ( Sekber IPJT) Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Purworejo.

Acara yang digelar di Cafe Sulthon Purworejo dihadiri Pengurus dan anggota Sekber IPJT se Provinsi Jawa Tengah,

Forkopinda, Ormas setempat.
Ketua Umum Sekber IPJT, Dr Endar Susilo,SH.MH ditempat yang sama mengatakan bahwa kegiatan deklarasi dan pelantikan di masing masing Kota dan Kabupaten sangat diperlukan karena sebagai momentum dan legalitas akan keberadaan sebuah organisasi kemasyarakatan(Ormas).

” Dengan adanya deklarasi dan pelantikan ini maka secara legal formal DPC yang ada di Purworejo telah sah dan dapat menjalankan program-program kerjanya sesuai dengan visi dan misi Sekber IPJT ” terangnya.

Sementara itu Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin sangat mensuport adanya acara deklarasi dan pelantikan di Purworejo.
” kami menghadiri acara di Purworejo dalam rangka memberikan support pada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC yang ada disamping juga sebagai ajang silaturahmi antar.anggota Sekber IPJT se Jawa Tengah” pungkas Ali.

Lebih dari itu seluruh pengurus dan anggota Sekber IPJT Pekalongan.Raya sangat berterima.kasih pada Pemkab Pekalongan yang telah memfasilitasi kendaraan dinas.

” kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Pekalongan yang telah memberi fasilitas kendaraan dinas guna menunjang perjalanan ke Purworejo” ucap Ali.

Selain itu Ali berharap kepada para anggota beserta pengurus Sekber IPJT, Agar ada peningkatan komitment bersama, Dalam arti mari kita sama-sama menghidupi organisasi yang selama ini kita perjuangkan bersama, Pungkasnya, (A’IDIN, ST)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here