Demi Peningkatan SDM : STIE Bangkinang Tandatangani MoU dengan STAI Ar Ridha Rokan Hilir

0
55

POSBUMI.COM KAMPAR – Ketua Program Studi Pascasarjana STIE Bangkinang Dr. Yusup, MM Menyerahkan Kenang-Kenangan kepada Ketua STAI Ar. Ridha Budi Setiawan M.Pd.

Selanjutnya STIE Bangkinang tandatangani MoU Peningkatan Sumber Daya Manusia dengan STAI Ar Ridha Rokan Hilir, Posbumi.com Sabtu ( 20/06/2020 ). di Gedung Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang.

Pada kegiatan ini dihadiri pula Kapolres Kampar yang diwakili Kompol Karyono, Pembantu Ketua 1 STIE Bangkinang Ir. Zamhir Basem, MM, Pembantu ketua II Dr. Samsurizal, MM, Ketua Program Studi Pascasarjana Dr. Yusup, MM, Ketua Senat STAI Ar Ridha Dr. Zulkifli, Sekretaris Prodi Pascasarjana STIE Bangkinang Dr. Suarni Norawati, Ketua PWI Kampar dan perwakilan mahasiswa Amir Lutfi, SH, dan seluruh staf dan Dosen STIE Bangkinang.

Dalam sambutanya ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang Dr. Zulher, M.Si menyampaikan bahwa peningkatan sumber daya manusia sangat penting dalam rangka membantu bangsa ini untuk menjadi bangsa yang maju, Kemajuan suatu daerah akan nampak jika SDM di daerah itu terjadi peningkatan.

Untuk itu penandatangan Mou ini merupakan upaya lembaga pendidikan tinggi untuk mengamalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni . pengabdian, penelitian dan pengajaran.

Penandatangan Mou ini merupakan langkah strategis dalam pengembangan sumber daya manusia terutama di lingkungan Kabupaten Rokan Hilir melalui STAI Ar Ridha, ini merupakan langkah awal dari bentuk kerjasama antar perguruan tinggi, dan diharapkan akan ada kerjasama-kerjasama yang sama dengan pihak lainya dalam rangka peningkatan sumber daya manusia.

Dalam kesempatan yang sama ketua STAI Ar Ridha Rokan Hilir Budi Setiawan, M.Pd menyampaikan terima kasih kepada pihak STIE Bangkinang yang telah mengajak kerjasama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia, sehingga dengan kerjasama ini diharapkan akan mampu meningkatkan sumber daya manusia di Rokan Hilir menjadi lebih baik lagi .

Dalam waktu dekat STAI akan mengundang jajaran STIE Bangkinang untuk melakukan hal yang sama sekaligus meninjau kampus kami di Rokan Hilir.

(SN/Ul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here